Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 15 Maret 2012

[News] Benarkah IU Mencium Taeyang?

Ciuman terakhir IU dengan Taeyang kembali mendapatkan banyak perhatian. Pada episode 11 Maret dari SBS Inkigayo ’, Big Bang Taeyang membuat para penggemar terkejut dengan memberikan IU  pelukan.


MC ‘Inkigayo’ yaitu IU yang sebelumnya mengungkapkan pria ideal nya adalah Taeyang bertanya kepadanya, “White Day akan segera datang, siapa yang ingin  kau berikan cokelat?”, Pernyataan itu membuat seluruh member Big Bang  mulai bernyanyi, “Kiss, Kiss, Kiss! “
Taeyang kemudian tiba-tiba memeluk IU, dan meskipun dia tampak sedikit terkejut, IU  tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan membuat iri hati di antara semua  penggemar Big Bang.
 
Big Bang bergabung dengan MC ‘Inkigayo’ IU, Nicole, dan Hara untuk membicarakan tentang comeback mereka. Untuk wawancara ini, ketiga gadis memilih pertanyaan fans untuk menciptakan wawancara yang dapat dikenang. Satu dari pertanyaan tersebut, dikirim oleh seorang fan bernama Bunga matahari yang selalu melihat Taeyang‘, bertanya, “White Day sebentar lagi datang, Taeyang akan memberi permen pada siapa?”
Kebetulan, IU yang memakai mahkota bunga matahari, menyebabkan MC lainnya dengan curiga bertanya, “Apakah pertanyaan tersebut benar-benar dikirim oleh fan?”
IU mengingkari kecurigaan mereka dan berkata pada mereka “diamlah”, memburu Taeyang untuk memberikan respon. Taeyang memilih aksi daripada kata-kata dan memeluk IU, menyebabkan semua kamera dan fan yang cemburu fokus padanya!
Setelah program disiarkan, netizens segera mem-posting video dari IU yang mengakui bahwa Taeyang adalah pria ideal nya. Video tersebut termasuk episode terakhir dari SBS ’Heroes’, dimana IU mencium Taeyang
Pada program ini, Taeyang dan IU melakukan penampilan “I Need A Girl” di atas panggung, dan IU memberikan ciuman cepat di pipi Taeyang .
Para penggemar memberikan komentar, ”Tolong kalian berhenti,” ”Apakah sebenarnya kalian sudah berkencan”, “? memberikan ciuman sebelum pelukan ?”, “Mereka seperti memiliki hubungan nyata?” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No bash!