Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 03 Agustus 2012

(News) Apakah bintang-bintang ini terkena kutukan ‘We Got Married’??



Rangkaian berita dari nasib buruk beberapa dari selebriti top saat ini telah menyebabkan para penggemar untuk mempertanyakan apakah ada hubungannya dengan apa yang mereka curigai merupakan kutukan ‘We Got Married’.

Tidak hanya T-ara telah terbawa dalam kontroversi mereka sendiri, 2PM Nichkhun dan Clazziquai Alex baru saja terkena masalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Selain itu, di masa lalu, Super Junior Kangin, Crown J, dan SG Wanabee Kim Yong Jun juga terlibat dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Girl group T-ara telah mengalami masalah dengan apa yang tampaknya menjadi skandal intimidasi terburuk dalam sejarah K-Pop, dan keluarnya Hwayoung, mantan penggemar mereka membuat petisi untuk Eunjung dihapus dari drama, iklan, serta MBC ‘We Got Married ‘.

 2PM Nichkhun yang berpasangan dengan f (x) Victoria di acara itu juga baru saja terlibat dalam kecelakaan setelah meminum beberapa gelas bir sebelum mendapat kecelakaan. Tingkat alkoholnya diukur pada 0,056% dan anggota 2PM ini telah menghentikan aktivitasnya untuk sementara. Sebelum kecelakaan, Clazziquai Alex yang berpasangan dengan aktris Shin Ae pada ‘We Got Married’ juga terkena masalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.
Super Junior Kangin sebelumnya berpasangan dengan aktris Lee Yoon Ji di acara itu juga menyebabkan banyak kekacauan sosial setelah terkena masalah mengemudi dalam keadaan mabuk dan perkelahian di bar, dan Crown J yang berpasangan dengan penyanyi Seo In Young didakwa karena memiliki ganja, kemudian disangsi karena menyerang  mantan manajernya.
Dan Kim Yong Jun yang saat ini bertugas di militer Korea sebagai pekerja pelayanan publik menarik minat utama setelah tampil pada ‘We Got Married’ dengan pacar aslinya Hwang Jung Eum, tetapi kemudian mendapat 80 jam pelayanan masyarakat dan ditempatkan dalam masa percobaan.
Selanjutnya, MC  ‘We Got Married ‘ Go Young Wook juga memiliki bagiannya dari masalah hukum.
Source & Image : TVDaily via NateCBCi
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
reshared by: Cindy@kpopmagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No bash!