Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 11 November 2012

Mian dan Gamsha

Huaa!!! gue harus bilang banyak maaf karna gue sebagai owner sangat tidak bertanggung jawab terhadap blog ini -,-

jujur, gue sangat kangen masa aktif gue diblog ini dan pas gue hadir lagi ke blog ini gue lihat banyak banget yang harus dibenahi dan jujur *again* gue ngga sanggup untuk mengatur lagi seperti dulu --"

jadi.. beginilah keadaan KPOP Magz dan mungkin akan terus begini --
Mian, tidak dapat berbuat banyak, tapi saya sangat senang dengan jumlah visitor yang sudah mencapai 63 ribu lebih. gue sangat shock *pastinya* mengingat blog ini udah jarang banget terurus dan blog ini belum mencapai satu tahun. gamsha banget buat semua visitor *big hug* elo semua yang bikin gue semangat untuk melanjutkan blog ini :)

Akhir kata saya sekali lagi mengucapkan mian -- dan gamsha :D

1 komentar:

  1. Info yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. No bash!