Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 12 Juli 2013

Mantan Pacar Member EXO

yey!! gue dapat info *alias rumor* tentang mantan pacar member EXO. Exotics pelan-pelan ya bacanya, tarik nafas..keluarin pelan-pelan, jangan terlalu menghayati bacanya, entar malah sakit hati lagi -.- dan ini dia mantan pacar member exo, cekidooot :


1. Chanyeol ex girlfriend
aku gak terlalu dapat banyak info tentang mantannya chanyeol di mbah google, tapi cewek di bawah ini namanya Kim Ye Jin dan dia adalah seorang trainee juga di SM ^^ ngomong2 mukanya agak Indonesia dan masih kaya anak kecil (baby face)
2. Luhan ex girlfriend
mantannya yang ini pernah update di weibo, pesannya gini nih:
[trans]” Lu Han ah aku tidak tahu mau ngomong apa lagi ke kamu. aku berharap kamu berkembang/tumbuh dengan baik di Korea, suaramu sangatlah indah FIGHTING..kamu tentu bisa menjadi orang yang terkenal”
cr. iloveshius
3. Baekhyun ex girlfriend
Kalau ini mantannya Baekhyun oppa :’( mau nangis aku, tapi  it’s ok yang lalu akan tetap berlalu *ngarep nih aku… btw, mereka berpacaran saat kelas 3 SMU
4. Tao ex girlfriend
ciye ciye… ini mantannya maknae di EXO M, uhm cantik ya^^
5. Kris ex girlfriend
kalo yang ini mantannya abang Kris^^ haduh cantik banget cewek ini >.< penampilannya juga udah dewasa *Kris kan juga udah dewasa-.- mereka berpacaran saat masih duduk di bangku SMA
6.  Lay ex girlfriend
 ini mantannya oppa Lay
ternyata ada kisah mengharukan dibalik debutnya EXO terutama buat Lay, gini nih ceritanya,si cewek ini pernah nulis di sebuah jejaring sosial pada 29-12-2011 tepatnya jam 18:02:21
[Trans]
hari ini adalah hari debut anda (ini tanggal debutnya EXO)
 saya baru menyelesaikan pekerjaan saya, jadi saya memutuskan untuk masuk ke weibo dan menulis beberapa kata kata untuk anda.
     beberapa jam yang lalu kakek nenekmu menelponku untuk memberitahukan tentang kamu akan segera debut, dan kamu sangat sibuk saat itu, mereka juga berkata padaku agar jangan khawatir tapi tidak ada satupun dari mereka yang tahu bahwa kita jarang bertemu, setelah menerima telepon mereka, saya merasa lega, jadi saya datang menemui mereka. mereka masak banyak makanan enak untuk saya mereka berkata tidak perduli jika hubungan kita sudah usai, mereka tetap memperlakukanku sebagai cucu mereka. jauh di lubuk hati saya tidak mau berbicara tentang kamu, saya hanya ingin menjaga mereka (kakek nenek Lay) untuk kamu, lakukanlah semua pekerjaan yang harus kamu lakukan. saya, mengerti, sangat mengerti, ketika kamu memilih untuk jadi penyanyi kamu tidak bisa berada dekat dengan mereka (kakek nenek Lay) saya akan melakukan sebisa saya, dan mencoba sekuat tenaga untuk membuat mereka bahagia.
   kita sudah saling mengenal selama 6 tahun, dan jatuh cinta hampir 3 tahun. saya tahu saya bukanlah gadis yang cantik maupun orang yang menakjubkan, tapi ketika kita bersama, saya dapat merasakan cintamu untuk saya. Sampai sekarang, aku selalu bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Anda, untuk mengetahui Anda-indah dan perhatian pada orang. Meskipun hal-hal yang sedih di masa lalu, semua kenangan antara kita yang begitu indah, jika berpikir tentang waktu itu lagi, aku tidak menyesal. Aku ingat ketika kita bersama-sama, Anda berpura-pura marah pada saya karena saya tidak menelepon Anda “Sayang”. Bahkan meskipun Anda bertindak seperti anak manja, Anda masih memuja, menghormati saya dan peduli saya…
Aku tidak tahu mengapa aku menulis ini, hanya ingin membawa sesuatu untuk berbicara dengan Anda. Saya selalu memberitahu diri untuk melupakan Anda sehingga saya dapat melanjutkan, perlahan-lahan, mulai kehidupan baru tanpa Anda. Tetapi tidak peduli seberapa sibuk saya, atau bagaimana saya berusaha keras untuk mengisi pikiran saya dengan pekerjaan, aku masih merindukan Anda, bertanya-tanya bagaimana Anda merawat diri sendiri, jika perut Anda masih sakit…
Apakah Anda ingat bahwa dulu saya menunjukkan Anda rencana masa depan saya? Sekarang saya mencoba terbaik untuk melakukannya. Aku akan memberikan diriku 5 tahun untuk mengalami hal-hal, tumbuh dan meningkatkan pengetahuan saya. Ibuku tidak ingin saya menghadapi kesulitan, tetapi pekerjaan ini tidak sulit. Aku tahu aku punya banyak hal yang harus dilakukan, saya harus tetap kuat. Setiap kali aku rindu padamu, aku akan masuk ke weibo untuk membaca buku harian Anda dan semua surat-surat yang Anda tulis untuk saya. Mungkin Anda tidak mencintai saya lagi, atau mungkin apa antara kita sekarang adalah lebih daripada cinta… Tidak peduli apa, aku masih akan menghargai Anda dan segala sesuatu yang Anda lakukan. Aku meletakkan semua lagu yang Anda menulis untuk saya di ipod saya dan mendengarkan mereka, mengingat setiap satu baris mereka…
It’s just bahwa saya tidak ingin memberitahu Anda, saya tidak ingin menjadi beban bagi Anda, saya hanya mencoba dan mencoba untuk membuat Anda memahami… Anda ingat apa yang saya selalu katakan, bukan? Bahwa suatu hari nanti Anda akan berterima kasih padaku karena meninggalkan Anda.
Ini saja beberapa mantan dari member EXO, kalau ada tambahan atau kesalahan tolong beri komentar ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No bash!